time 3 years yang lalu di topik #Batu Lapis Lazuli

Bagaimanakah Cara Merawat Batu Lapis Lazuli?

Setiap barang membutuhkan perawatan. Tujuannya agar barang tersebut menjadi awet atau tidak lekas rusak. Batu lapis lazuli pun demikian. Dia agar tetap awet, tetap bagus, tidak rusak fungsi dan khasiatnya harus mendapatkan perawatan yang rutin dari pemiliknya. Banyak diantara pemilik batu cincin yang terbuat dari batu lapis Lazuli ini tidak bisa merawat dengan baik. Akibatnya batu tersebut cepat rusak. Fungsinya menjadi hilang. Oleh karena itu pengetahuan cara merawat batu akik, tak hanya batu lapis lazuli, tapi juga untuk semua jenis batu akik, adalah hal yang penting untuk diketahui. Nah, bagaimanakah cara merawat batu lapis lazuli yang tepat itu?
ciri lapis lazuli

tips lapis lazuli
Beginilah Cara merawat batu lapis Lazuli Yang Benar!
Permasalahan yang sering terjadi pada semua jenis batuan adalah warna batunya menjadi tidak mengkilap. Hilangnya warna mengkilap pada batu yang anda miliki bisa dikarenakan oleh kotoran, terkena minyak, dan lain sebagainya. Biasanya untuk menjadikan warna batu itu kembali mengkilap lagi anda melakukannya dengan mengelap permukaan batu tersebut dengan kain. Nah, untuk membersihkan batu lapisan Lazuli ini pakailah kain yang lembut untuk menggosoknya. Inilah cara merawat batu lapisan lazuli yang tepat. Namun bila anda paksakan membersihkannya dengan menggunakan kain yang kasar bisa akan mengakibatkan permukaan batu lapisan ini menjadi tergores. Rasanya bagaimana bila batu tersebut menjadi tergores. sedih bukan….?
Berikutnya, selain jangan menggunakan penggosok yang kasar, cara merawat batu lapisan Lazuli, hindari perbuatan-perbuatan yang bisa membuat batu lapisan lazuli milik anda terbentur atau terkena bentakan keras dari benda keras. Apalagi sampai terjatuh,atau apalah. Karena dimungkinkan bila batu lapisan lazuli ini terkena benturan keras dengan benda lain atau terjatuh maka akan dapat mengakibatkan batu ini menjadi retak. Atau bahkan bisa pecah. Sebab batu lapisan lazuli tergolong jenis batuan yang tidak keras. Oleh karena itu kita harus bisa menghindari semua hal yang dapat membuat batu ini bisa terjatuh, atau terkena benturan keras terhadap benda lain.

Apabila batu lapisan Lazuli yang anda miliki diisi dengan kekuatan khusus dari seorang para normal (dukun),maka agar fungsi batu lapisan lazuli tersebut tidak hilang, anda harus menjaga dengan benar apa yang menjadi pantangannya. Sebagai misal tidak boleh di bawa ke kamar mandi, maka setiap mau masuk ke kamar mandi harus di lepas dahulu. Demikianlah cara merawat batu lapisan lazuli yang perlu anda ketahui.