time 2 years yang lalu di topik #Batu Fosil Kayu

Ciri Ciri Batu Fosil Kayu Yang Asli

Batu fosil kayu memang sangat istimewa, selain tampilannya yang sangat cantik dan mempesona batu fosil kayu juga dipercaya mempunyai beragam khasiat. Oleh karena itu banyak orang yang sangat tertarik untuk memiliki batu alam mulia jenis batu fosil kayu ini. Jika anda termasuk salah satu orang yang tertarik untuk memiliki batu fosil kayu maka sebaiknya anda mengetahui ciri-ciri batu fosil kayu ini. Apa saja ciri batu fosil kayu? Simak ulasan singkat mengenai ciri-ciri dari batu fosil kayu berikut ini.

fosil kayu termahal

fosil kayu

Khasiat dan ciri-ciri batu fosil kayu yang asli
Sebelum membahas tentang ciri-ciri batu fosil kayu, sebaiknya anda juga mengetahui apa saja khasiat dari batu fosil kayu ini. Batu fosil kayu memiliki beberapa khasiat, diantaranya adalah akan memberikan suasana serta perasaan yang sangat nyaman bagi pemakainya. Jika anda adalah seseorang yang bekerja di bawah tekanan maka menggunakan batu fosil kayu ini sebagai cincin misalnya merupakan pilihan yang sangat tepat, pasalnya batu fosil kayu ini sangat berkhasiat memberikan perasaan tenang dan kalem bagi pemakainya dalam segala keadaan.

Selain itu, batu fosil kayu ini juga mempunyai khasiat lainnya yang juga tak kalah luar biasa. Diantaranya adalah untuk alat terapi spiritual yang berkaitan dengan beberapa penyakit di dalam tubuh, misalnya saja untuk mengatasi sakit punggung. Cara menggunakan batu fosil kayu untuk mengatasi masalah sakit punggung cukup mudah, hanya dengan meletakkan batu fosil kayu seukuran kepalan tangan di punggung selama 1 jam maka masalah sakit punggung tersebut akan teratasi. Dan untuk ciri-ciri batu fosil kayu sendiri dapat dilihat dari karakteristik yang dimilikinya.
Ciri-ciri batu fosil kayuyang asli dapat dilihat dari karakteristik khas batu fosil kayu ini yaitu keras, bercahaya, dingin serta warna-warni. Ciri khusus pada batu fosil kayu ini adalah struktur sel yang dimiliki oleh batu fosil kayu ini sangat mirip dengan sel tumbuhan yang hidup, hanya saja material penyusunnya telah tergantikan oleh mineral alam dan bukan lagi organik nabati.